Selasa, 05 April 2016

PENGALAMAN JAMA'AH 2

1.    ADE ROHIMAT  Bandung. Hp. +62 895-3755-35773
Assalamualaikum.wr.wb.
Sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terimaksih kepada Pak Haji Dani yang sampai saat sekarang ini beliau masih membimbing dan menduakan saya. Banyak sekali pengalaman- pengalaman dan keanehan yang saya dapatkan dalam mengamalkan sholawat miftah ini,diantranya:
1. Saat khusu berdzikir saya melihat ada cahaya putih yg keluar dari mata saya, semakin banyak membaca shalawat cahaya putihnya semakin jelas kelihatannya, dan cahaya putih tersebut setelah saya rasakan bisa untuk penyembuhan segala penyakit dengan izin Alloh.
2. Saat ketika mau tidur tiba-tiba tanpa disadari dengan reflek tanganku bergerak dengan meraba-raba seluruh badanku dengan sendirinya(jari jemarinya berjalan seperti berjalannya laba-laba, mencengkram keras) hingga saya praktekan untuk memijat badanku sendiri dan rasanya sangat enak, dan saya praktekan sama keluarga, tetangga, hingga akhirnya alhamdulillah banyak sekali orang-orang yg berminat untuk di pijit dengan pijit refleksi ala laba-laba.
3. Sebelumnya aku tidak bisa silat maupun ilmu beladiri yang lainnya, tapi setelah saya mengamalkan solmif dan minta dua dari Pak Haji Dani al-Hamdulillah saya bisa menguasainya.
4. Bisa mengobati orang terkena santet, ini dialami oleh ibuku, saat saya lagi memijit ibu saya, tiba-tiba beliau bertingkah aneh ibuku merasa seluruh tubuhnya di lilit ular dan aku merasakan betul-betul merasakan ada ular yg membelit ibuku, 2jam lamanya aku berusaha mengobati ibuku tapi makhluk yg membelit ibuku ga keluar2, hingga akhirnya aku mencoba telepon Pak Haji Dani,dan alhamdulilah beliau mengankatnya, terus saya ceritakan kepada kejadiannya pada Pak Haji Dani, beliau berkata pada saya coba berdoa dan usapkan tangan saya pada pinggang ibu saya, seketika itu juga saya berdoa dengan khusu dan menempelkan tangan ke pinggang ibu saya seketika itu sembuh, ibu saya langsung sembuh berkat doa dari Pak Haji Dani,dan kejadian itu sampai sekarang tidak bisa dilupakan, karena batin saya merasa.
5. membuka jalannya rizki.
6. Bisa memperoleh ilmu kebatinan dan menyembuhkan kesurupan dan masih banyak lg pengalaman-pengalaman lainya.

02. Tatang. Buahbatu. Bandung hp.+62 812-1293-5201
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Segala puji kita panjatkan kpd Allah Swt. Dan Salam semoga tercurah selalu pada Nabi Besar Muhammad SAW.
1. Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada al-mujiz :HD. Mohamad Sulaeman, yang telah mengijazahkan shalawat miftah (sholmif) kepada saya, karena banyak sekali manfaat ysng saya alami dan saya rasakan.
2. Begitu saya di ijazahkan oleh almujiz, saya langsung dipraktekan mengobati orang yang kena gangguan ghaib (sihir), mulanya saya sangat kewalahan karena baru saja saya di ijazahkan langsung dipraktekan dan hasilnya alhamdulillah dapat teratasi dengan ijin Allah.
3. Lama kelamaan sayapun heran kok bermunculan ilmu baru dg sendirinya, seperti dapat memasukan jin kedalam botol dan seaya gunakan sampai sekarang dan bahkan bisa membuang/melempar jin kemanalun yg saya kehendaki, tentunya atas izin Allah Swt.
4. Selain saya mengobati secara non medis saya juga bisa mengobati segala penyakit dengan methode Ruqyah dan Terapi, insya Allah tentunya dg izin Allah dan barokah shalawat miftah. Dan masih banyak lagi pengalaman saya pengalaman saya yang lainnya yg belum saya ceritakan dan ditulis. Terima kasih almujiz H.Dani Mohamad Sulaeman. Wassalamu’alaikum wr. Wb.



2 komentar:

  1. sejakmkapan diijazahi..trus ada puasa ngga..klo pengalamanku..dpt brita gaib..soalpilpres..sblom ada pengumuman aku dah dikasih kabar SIAPA YG AKAN JADIPRESIDEN..org tsb.MEMELUKKU...

    BalasHapus